Senin, 14 Mei 2012

New Peterpan Hanya Sementara, Nama Resmi Tunggu Ariel Bebas


Bandung - Melaunching merchandise store dan website dengan nama New Peterpand Band, ternyata bukanlah tanda bahwa Ariel Cs akan seterusnya menggunakan nama tersebut. Rencananya, mereka akan merilis nama resmi band baru pada bulan September tahun ini, sekaligus merilis album baru dengan komposisi personel lengkap.

Hal itu diungkapkan Uki, saat ditemui disela-sela acara mini launching Merchandise Store dan Website New Peterpan Band di Jalan Sumbawa Bandung, Senin (14/5/2012).

"New Peterpan Band ini cuma nama sementara aja. Nanti pas rilis album baru, sekalian kita launching nama resmi band kita," kata Uki.

Ia menuturkan, pada bulan September mendatang atau pada akhir tahun ini, mereka akan merilis album baru di mana Ariel telah kembali di tengah-tengah band. "Nanti bulan September akan ada nama baru, sekaligus launching vokalis lama," katanya sambil tersenyum.

Meski begitu, nama New Peterpan Band ini tidak dicantumkan dalam album instrumen 'Suara Lainnya' yang akan dilaunching pada 29 Mei mendatang. "Untuk album 'Suara Lainnya' kami menggunakan nama masing-masing personel," tutur David.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar