Rabu, 23 Mei 2012

Tak Ada Ariel, Eks Peterpan Gelar Konser 'Tanpa Nama'

Jakarta - Untuk sementara band eks Peterpan tidak bervokalis. Tapi itu tidak membuat Uki, Lukman, Reza dan David kehabisan akal. Mereka akan menggelar konser 'Tanpa Nama' dengan konsep instrumental.

Konser tersebut akan digelar pada 29 Mei 2012 di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan. Konser itu dibuat berbarengan dengan rilis album instrumental mereka yang diberi tajuk 'Suara Lainnya'.

"Dalam pembuatan konser ini Ariel terlibat, kalau lagi di sana (penjara) dan ngumpul berlima kita diskusi. Secara real Ariel tidak terlibat di sini, tapi secara ide kita tetap utuh berlima," ujar sang kibordis David ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2012).

Momo 'Geisha', Idris Sardi, Hendry Lamiri dan Karinding Attack juga akan terlibat di konser tersebut. Ketiganya ikut bergabung karena juga eksis di album instrumental tersebut.

Konser 'Tanpa Nama' juga sengaja dilakukan mengingat eks Peterpan sedang tidak bersama Ariel. Karena jika band punya vokalis tapi membuat konser instrumental akan terdengar aneh.

"Kita pengen memenuhi kerinduan Sahabat Peterpan, yang disayangkan Ariel tidak bisa terlibat. Tapi jadi menarik kalau Ariel terlibat nggak akan terjadi konser ini. Dan konser ini nggak akan terulang lagi kalau Ariel terlibat. Kalau ada Ariel ada, akan lucu konser instrumental ada Ariel tapi enggak nyanyi," tutur David.

1 komentar: