Rabu, 16 Mei 2012

Ke DPR, Ahmad Dhani Akan Kerahkan Luna Maya hingga Olla Ramlan


JAKARTA - Ahmad Dhani menggandeng penyanyi Mulan Jameela, Syahrini, serta dari kalangan label rekaman yang diwakili Toto (Sony Music) bertandang ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada hari Senin, 14 Mei kemarin, demi sebuah misi menghapus situs-situs download lagu ilegal.

Mereka diterima di ruang Wakil Ketua DPR-RI Prio Budi Santoso, Gedung Nusantara III. Presenter yang juga Anggota Komisi I DPR-RI Tantowi Yahya turut menyambut niat baik Ahmad Dhani dkk.

Dalam pembicaraan, para musisi sohor itu ingin para wakil rakyat menekan pemerintah untuk serius memerangi pembajakan lewat dunia maya. Usai pertemuan itu, Dhani berjanji akan lebih banyak lagi musisi ke DPR.

“Rencanaya nanti akan dihadirkan waktu hearing. Teman-teman artis enggak bisa datang. Anang masih honeymoon di Hotel Shangri-La.  Personel Nidji, Randy, lagi meeting buat nikah. Luna syuting, Olla ke Banjarmasin,” kata Dhani kepada media usai pertemuan.

Suasana perbincangan begitu cair, tak jarang terselip obrolan yang mengundang tawa hadirin. Seperti Syahrini yang bersedia membukakan tutup air mineral yang akan diminum Priyo.” Saya yang buka kan Aquanya, sini pak,” kata Syahrini yang meyodorkan jadi relawan, hingga disambut tawa.

Merasa berterima kasih kepada Syahrini, Priyo sambil basa-basi mengatakan pada Syahrini,”Pemberitaannya (Syahrini) semua saya baca”. Syahrini langsung menimpali,”Semua sudah diklarifikasi kok pak”. Lagi disambut tawa orang-orang di dalam ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar