Kamis, 24 Mei 2012

Peterpan Luncurkan Buku Masa Sulit Saat Ariel Dipenjara


Jakarta- Band Peterpan ikut terpuruk setelah vokalis mereka, Ariel terjerat kasus video porno pada Juni 2010. Band yang telah banyak mengeluarkan album itu, pun seakan tenggelam, terlebih saat Ariel harus menjalani masa hukuman dengan vonis penjara selama 3,5 tahun.
Indrawati Widjaja atau lebih akrab disapa ibu Acin, pemilik Musica studio, label tempat Peterpan bernaung, pun berinisiatif membuat buku selama kurun waktu Ariel masuk tahanan. "Banyak orang mempertanyakan ngapain aja (personil Peterpan) selama 2010 hingga 2012. Ada yang bilang vakum ya, kalau mau tau apa yang terjadi di antara tahun itu, ya baca buku itu," ujar Acin di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2012).
Buku itu menceritakan kegiatan Uki, Lukman, David, dan Reza selama tidak ada Ariel. Tak terkecuali kegiatan Ariel selama di penjara. "Kami sengaja fokus dua tahun itu, ada kisah personal, apa yang terjadi antara kami, itu kami ceritakan apa adanya. Itu masa-masa syok terapi. Ya, seperti untold story," papar Uki.
Buku yang ditulis oleh Kerry dan Gatra, rencananya akan diluncurkan pada Juni 2012 mendatang, menyambut keluarnya Ariel yang akan keluar pada Juli 2012 nanti. Namun untuk judul, buku tersebut belum ditentukan. "Ada beberapa option, sekarang belum ditentukan," tambah Uki. (Deva)

1 komentar:

  1. Ring-Tin - Tint Iron, Metal, & Steel Stacks
    Ring-Tin. Ring-Tin. titanium mig 170 Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. head titanium ti s6 Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. titanium chain Ring-Tin. 2016 ford fusion energi titanium Ring-Tin. Ring-Tin. grade 5 titanium Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin. Ring-Tin.

    BalasHapus