Rabu, 23 Mei 2012

Peterpan Segera Rilis Buku Sejarah Band


Bukan hanya Konser tanpa nama dan sebuah album SUARA LAINNYA yang akan dipersembahkan oleh Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David. Ada satu kejutan lagi yang diberikan oleh Peterpan, mereka akan merilis sebuah buku tentang perjalanan individual dan cikal bakalnya terbentuk band Peterpan hingga sekarang.
"Kejadian itu banyak, kita sengaja enggak ambil kejadian 2010 sebelumnya, yang sekarang kita fokus dua tahun itu, ada kisah personal, apa yang terjadi antara kita, kita ceritakan apa adanya," terang Uki yang sedikit mengingat masa-masa shock mereka.
"Itu masa-masa shock therapy. Apa yang terjadi, kok enggak keluar apa-apa, mengapa dan kenapa akan semua kelihatan. Individual cerita ada. Untold story ada. Ada tentang David dan Reza yang saya belum tahu. Kita berlima pure," paparnya.
Meski penulisan buku tersebut telah kelar, namun, Uki dan kawan-kawan belum menentukan judul buku tentang perjalanan Peterpan tersebut.
"Jadi pengumpulan materinya sendiri-sendiri. Yang nulis Mas Kerry dari Gatra, sudah selesai sih, hanya ada beberapa revisi saja. Banyak cerita menarik di buku ini. Akan launch bulan Juni ini." tandasnya. (kpl/gum/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar