Senin, 14 Mei 2012

Toko Marchandise dan Website New Peterpan Band Dilaunching


Jelang bebasnya Ariel pada Juli 2012, para personel eks Band Peterpan dan para fans mulai bergeliat. Bersamaan dengan ulang tahun ke-3 Feather Fans, merchandise store dan website New Peterpan Band pun dilaunching. Puluhan Feather Friends dan juga Sahabat berkumpul di depan sebuah toko kecil di Jalan Sumbawa No 61 Bandung.

"Harapannya, ini enggak hanya sekedar toko, tapi juga bisa mempererat sahabat dan komunitas yang kuat," ujar Uki sebelum membuka merchandise store.

Launching marchandise store ditandai dengan pemotongan pita oleh Uki dan David didampingi oleh Manager Store New Peterpan Band, Febby Herlambang.

Ada berbagai macam merchandise yang dijual di toko berukuran sekitar 3 meter x 3 meter ini. Mulai dari kaos, jaket, topi dan CD. Kebanyakan, desainnya bergambar logo sehelai bulu yang dikreasikan dalam motif yang beragam.

"Merhandise store ini akan jadi media kami ke fans. Jadi ketika kami tour, akan tetap terhubung melalui CD atau kaos," kata David.

Dituturkan Febby Herlambang, Manager Store New Peterpan Band, ide awal membuka marchandise store ini adalah untuk mempererat hubungan dengan para fans.

"Kita menyediakan media yang dibutuhkan penggemar seperti kaos, cd dan jaket. Selain itu di sini juga akan jadi tempat kumpul para Sahabat. Kalau yang belum berganbung bisa daftar Sahabat disini juga," tutur Febby.

Ia menyebut, saat ini merchandise store New Peterpan Band hanya ada di Bandung, namun ada 15 titik komunitas fans yang siap-siap untuk bekerjasama.

Sementara itu, untuk website www.newpeterpanband.com para fans bisa mendapatkan seluruh informasi lengkap seputar band Ariel Cs. Mulai dari berita dan kabar terbaru band, update status twitter dari masing-masing personel, lagu dan video hingga jadwal manggung.

Bahkan untuk anggota komunitas fans yang telah mendaftar, bisa masuk dalam fitur sosial networking sesama penggemar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar