Rabu, 04 April 2012

Gubrak! Luna Maya Terjatuh Hingga Berdarah


Jakarta - Luna Maya mengalami nasib sial saat melakoni syuting video klip singel teranyar Setia band berjudul 'Jangan Ngarep'. Luna terjatuh ketika tengah melakoni salah satu adegan di video klip itu.

Luna yang saat itu menggunakan heels yang cukup tinggi terjatuh saat berjalan ke arah kamera. Tempurung lutut kaki kirinya yang terpaksa menopang tubuhnya pun harus beradu dengan aspal yang tak rata.

"Aaah," teriak Luna spontan yang menggunakan dress merah dan rok mini hitam di lokasi pembuatan syuting video klip Setia band di Jalan Puri Mutiara, Cipete, Jakarta Selatan.

Alhasil kaki indah mantan kekasih Ariel Peterpan itu mengalami luka. Lutut bintang film 'Hi5teria' itu mengalami luka lecet. Terlihat sedikit darah.

Syuting pun dihentikan sejenak. Namun Luna tetap terlihat sangat cantik meski mengalami insiden kecil itu dengan bangkit dan menebar senyuman. Tak lama syuting pun tetap dilanjutkan.

Luna terhitung bukan kali pertama membintangi video klip singel Charly Cs. Di bandnya terdahulu, ST 12, Charly juga pernah menggandeng Luna di video klip P.U.S.P.A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar