Minggu, 06 November 2011

Luna Maya dan Majalah Femina

Siapa yang tak kenal Luna Maya. Tiap hari wajah indonya menyapa di acara musil Dahsyat (RCTI) meupun deretan iklan dan halaman majalah. Luna kini sibuk syuting sinetron stripping Dewi dan bersiap mempromosikan film terbarunya, Selasih Janda Kembang.
”Setiap hari saya bangun pukul 07.00, mulai kerja pukul 09.00 dan rata-rata selesai kerja dini hari. Saya bela-belain punya tabungan banyak. Supaya di usia 30, udah nyantai,” ujarnya. Ada dua godaan yang tak sanggup dihindari Luna. Pesona tas dan sepatu merek ternama, diakui Luna, begitu kuat membiusnya.

TAS TERMAHAL YANG DIMILIKI DAN KOLEKSI TAS BERMEREK ANDA?
Tas Birkin keluaran Hermes (harganya puluhan jutarupiah). Warnanya orange, biar sama dengan warna Hermes. Koleksi tas bermerek saya sekitar 15-an. Saya senang belanja tas ejak 2004. Tas bermerek pertama saya, Gucci. Sekarang ini saya sedang suka memakai tas Chanel dan Bottega Veneta. Bottega, saya senang ringannya, kalau Chanel, modelnya lucu-lucu.

TAS YANG SEDNG DIBURU?
Louis Vuitton, yang dikenakan Madonna, model Kalahari (harganya >Rp40 juta). Makanya, saya lagi menabung. Kalau belanja tas mahal, kebanyakan nyicil pada toko langganan. Bayarnya bisa 4-5 kali. Makanya jarang beli di luar negeri. Sayang uangnya kalau langsung bayar kontan.

TAS-TAS LAMA, ANDA APAKAN?
Kalu suka banget, saya simpan, seperti Chanel U 55 yang klasil. Sisanya saya jualkan ke langganan tas saya. Kalau ngak laku, saya berikan kepada teman-teman yang menginginkannya.

ANDA JUGA PENCINTA SEPATU, YA?
Ya. Dulu sepatu saya sekitar 100 pasang. Karena pindah-pindahan saya bagikan setengahnya. Ngak semuanya bermerek mahal. Namun saya tergila-gila Christian Louboutin (punya lebih dari 5 pasang) dan Giuseppe Zanotti. Tapi, itu saya kenakan untuk acara khusus. Kalau sehari-hari, saya suka pakai wedges keluaran Mellisa.

ANDA SUDAH MENEMUKAN CINTA SEJATI?
(Tertawa meringis). Belum tahu. Kalau sudah jadi suami, baru saya bisa ngomong. Kalau masih pacaran, masih cinta-cintaan, belum ketahuan.

KALAU SUDAH CINTA, APAKAH ANDA TERMASUK TIPE BELA-BELAIN, TERMASUK MENUNGGU?
Pokoknya, kalau saya mau menunggu untuk dia, artinya saya masih punya perasaan. Saya tipe manusia yang sangat mengikuti perasaan.

JADI< SEKARANG ANDA BALIK KE ARIEL PETERPAN?
Yang jelas sekarang fokus saya memang hanya dia.

TANGGAPAN ANDA TENTANG BAD BOYS?
Saya suka penasaran, apakah benar apa yang dikatakan orang. Tetapi, ada pria yang kelihatannya saja bad boys, padahal hatinya lembut

JOANITA ROESMA
(dari Majalah Femina No. 18/XXXVII. 2-8 Mei 2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar