Sabtu, 05 November 2011

Luna Maya-Ariel Peterpan Nonton Cold Play

Kepergian Luna Maya ke Singapura untuk menyaksikan konser grup band asal Inggris, Coldplay ternyata bukan karena dirinya tertarik dengan wajah-wajah ganteng personelnya. Menurutnya, dirinya memang sudah menyukai musik sejak dirinya kecil.

"Gue menyukai musik dari kecil kebetulan bapak gue musisi dan kakak gue juga musisi jadi gue pikir musik adalah hal yang menyenangkan untuk mewarnai hidup kita, di saat ada seseorang atau ada sebuah penyanyi atau band atau apa yang membuat hari kita lebih berwarna dengan musik mereka, kayaknya ada sesuatu yang menyenangkan untuk melihat live performance mereka gitu, begitu juga di saat aku menyukai yang namanya film," jelasnya.

Aku akan rela dateng ke bioskop dan akan rela menghabiskan uangku untuk nonton film, karena aku suka dunia seni," tambah Luna saat ditemui KapanLagi.com, Sabtu (21/03).

Saat ini Luna memang terbilang artis yang sibuk. Beberapa acara dan bintang iklan kerap dibintanginya. Lalu, apakah Luna berniat terjun ke dunia tarik suara? "Waduh nggak tau saat ini sih belum kepikiran, masih ada pekerjaan di film yang akan aku lakukan," ujar Luna.  (kpl/mai/riz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar