JAKARTA - Ingin kencan bersama Luna
Maya atau sejumlah artis cantik seperti Chantal Della Concetta, Uli
Auliani, dan Marissa Nasution? Produsen bodyspray Axe memfasilitasi impian tersebut.
Brand Assistant Axe, Clara Aurelia menjelaskan cara
mengikuti kencan tersebut cukup mudah. Konsumen hanya tinggal membeli
produk Axe. Pada produk tersebut terdapat stiker yang berkode bidadari.
Masukkan kode yang ada pada stiker ke website maupun fan page facebook brand Axe.
"Setelah itu kami akan memilih alasan terbaik dari kencan yang
diimpikan konsumen. Pemilik alasan terbaik akan bertemu bidadari impian
mereka," kata Clara, Jumat (2/3/2012).
Produk Axe memilih empat selebrita sebagai ikon bidadari yang menjadi
impian para pria. Ikon bidadari Axe adalah Luna Maya, Marissa Nasution,
Chantal Della Concetta, dan Uli Auliani.
"Kami lakukan voting. Kalau bisa kencan, (konsumen) mau sama siapa? Empat artis itu yang paling banyak dipilih," ujar Clara.
Terkait promosi ajang 'kencan impian' tersebut pihak Axe melakukan
sejumlah tur keleliling. Satu di antara tempat yang dipilihan adalah
restoran Seven Eleven (Sevel) di Jalan Raya Salemba. Lokasi tersebut
dipilih karena dipenuhi pengunjung dari kalangan anak muda.
"Kegiatan ini bagian dari roadshow kami untuk lebih mendekatkan diri
pada konsumen. Kami juga menginfokan langsung pada pengunjung, bahwa ada
program kencan impian bersama bidadari Axe. Sales Promotion Girl (SPG)
kami juga berdandan seperti bidadari. Mereka dapat membantu konsumen
untuk mengikuti program tersebut," jelas Clara.
Pantauan Tribunnews.com, para SPG Axe menarik perhatian banyak orang
yang kebetulan melintas di sekitar Jalan Raya Salemba. Para pengunjung
pun tak segan meminta foto bersama tiga Axe Angel yang datang hari itu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar