Kamis, 26 Januari 2012

Ternyata Luna Maya Mengidolakan Messi

Bola.net - Demam Barcelona rupanya juga menjangkiti selebriti tanah air, salah satunya adalah Luna Maya yang mengaku mengidolakan Lionel Messi.

Berbicara pada acara pembukaan FCB Escola Indonesia, akademi sepakbola Barcelona di Indonesia. Gadis cantik bertubuh tinggi ini mengatakan kesannya tentang Barcelona. "Pernah nonton bareng juga. Saat final Manchester United lawan Barcelona, kelarnya kan jam lima tuh, macet pula kan keluar dari Kemang , seru aja sih nonton bareng, kumpul-kumpul bareng temen, tegang-tegang bareng, ya menyenangkan aja gitu kan, yang aku lakukan juga kan bukan yang aneh-aneh juga," ujar Luna Maya ketika ditanya kesannya tentang Barca.

Dan ketika berbicara pemain idola, Luna mengaku terkesan dengan kerendahan hati yang ditampakkan oleh Messi. Menurutnya Messi adalah pemain sportif rendah hati, hal ini yang membuat Luna menjadikannya sebagai pemain idola.

"Di Barca sih aku suka Messi, kayaknya lucu aja orangnya pendek-pendek kecil mau diapain juga gimana gitu dan orangnya. Kayaknya sportif banget dan aku ngeliat dia bermain dengan klubnya itu gak ada egonya gitu. Beda dengan yang lain yang kadang pengen nunjukin gue nih jago banget. Tapi kalau dia itu gak," beber Luna. (kpl/ato/adb/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar