Jumat, 27 Januari 2012

Pro dan Kontra Tweeps Soal Pembebasan Ariel

Pro dan Kontra Tweeps Soal Pembebasan Ariel
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama mendekam di rumah tahanan Kebon Waru Bandung, Jawa Barat, dikabarkan bahwa pada bulan Oktober 2012 ini, Ariel Peterpan bakal bebas. Sudah banyak yang menunggu saat-saat ini, para penggemar, dan tentu saja orang-orang terdekatnya. Namun tak jarang juga orang-orang yang tidak setuju vokalis grup band Peterpan ini dibebaskan.

Saat dilempar pertanyaan tentang setuju atau tidaknya para pengguna akun twitter atas kebebasan Ariel ini, beberapa followers akun @KapanLagicom pun menjawab setuju, dan ada beberapa juga yang tak setuju. Mereka masing-masing pun punya alasan.

"Krn kita kangen sma karya' Ariel, kangen sma perform Ariel nd kita kangen sma prestasi yg d toreh Ariel breng bandny..," tulis @chyntiaputri14 dalam akun twitternya. Senada dengan @chyntiaputri14, @am__my menulis, "Biar peterpan segera memproduksi album baru, kasian mereka itu ngg ariel smp kpn juga u/ produksi lagi."

Selain untuk menorehkan prestasi kembali di dunia musik tanah air, para penggemar Ariel juga menginginkan supaya Ariel bisa kembali berkumpul dengan sang kekasih, Luna Maya. "Setuju!!!!!!!!!!!aq mau kk ariel kmbali sma kk @LunaMaya26," tulis @Syahkia_Wish dan @anangdragonz dalam akun twitter mereka.

Bahkan, menjawab pertanyaan 'Siapa yang setuju Ariel segera bebas?', Melanie Subono melalui akun twitter @melaniesubono pun dengan tegas menulis, "SAYA!"

Namun di balik itu semua, ada juga beberapa orang yang tak setuju jika pelantun tembang Dara ini dibebaskan, dengan mengungkit-ungkit kasus video porno-nya yang tersebar sekitar 3 tahun lalu. Selain setuju dan tidak, ada pula mereka yang tak mau tahu soal pembebasan Ariel ini. "Terserah, ga ngaruh buat hidup gue," tulis @i__pink.

Well, apapun keputusannya nanti, kita tinggal menunggu saja tanggal mainnya. Setiap orang memang layak diberi kesempatan untuk berubah. Dan jika Ariel benar-benar dibebaskan tahun ini, kita berharap saja agar si tampan ini bisa memberikan yang terbaik untuk dunia musik tanah air. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar