Kamis, 26 Januari 2012

Luna Maya Tolak Bicarakan Ariel



Jakarta news - Hubungan asmara Ariel dan Luna Maya selalu menarik perhatian. Belum lama ini, jalinan cinta sejoli itu sempat digoyang isu putus. Luna tak mau mengungkap soal kondisi kisah asmaranya dengan vokalis Peterpan itu. Ia selalu mengelak membicarakan soal Ariel.

Begitu juga ketika ia tampil dalam jumpa pers Akademi Sepakbola FCB Escola Indonesia di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta Pusat. Aktris yang kini berambut pendek itu tampil santai dengan  menggunakan kaos kesebelasan Barcelona.

Ketika dicecar pertanyaan seputar hubungannya dengan Ariel, lagi-lagi dia hanya tersenyum. Artis kelahiran Bali itu tampak enggan membicarakan hubungan asmaranya.

"Kan di sini lagi acara bola, jadi wawancaranya tentang bola saja ya," ujar Luna singkat di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu 25 Januari 2012.

Setelah itu, Luna pun berlalu. Beberapa waktu lalu, kisah asmara Ariel dan Luna Maya dikabarkan kandas di tengah jalan. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa Ariel telah kembali ke pelukan mantan pacar pertamanya.

Rumor putusnya kisah cinta Luna dan Ariel muncul, lantaran Luna sudah jarang menjenguk vokalis Peterpan yang sedang mendekam di penjara. Padahal, selama proses persidangan, Luna selalu hadir memberikan dukungan penuh untuk kekasihnya.

1 komentar:

  1. wartawan mau tauuu ajaa hubungan mui-luii..
    makanya kalo bikin berita yg bener, jd yang ditanya juga jawabnya gak males.. yaa gak kak cantik?

    BalasHapus