Kamis, 26 Januari 2012

Luna Maya Bahagia di Indonesia Mulai Banyak Sekolah Bola

Jakarta-C&R/OMG- Sebagai pecinta sepak bola, Luna Maya mengaku bahagia melihat perkembangan olahraga sepak bola di Indonesia semakin meningkat. Terlebih mulai banyaknya sekolah yang memberikan pendidikan khusus mengenai olah raga tersebut. Dengan begitu bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini berharap Indonesia akan banyak melahirkan para pemain sepak bola yang memiliki talenta tinggi.
“Harapannya ya dengan banyaknya sekolah bola bisa menghadirkan pemain unggul, bibit-bibit unggul, bukan hanya bisa mengharumkan nama bangsa tapi juga persepakbolaannya juga. Aku yakin seluruh rakyat Indonesia cinta banget sama dunia sepak bola,” ucap Luna, saat ditemui di Grand Ballroom Hotel Indonesia, Kempinski, Thamrin, Jakarta, Rabu, (25/1/2012).
Luna memang sangat mengidolakan para pemain klub sepak Barcelona. Meski begitu, bukan berarti kekasih Ariel Paterpan ini tidak mendukung Timnas Indonesia. Luna mengaku setiap kali Tim Garuda bertanding, ia selalu menyempatkan waktu untuk menyaksikannya. “Biasanya suka nonton, ya, walau pun kata orang gimana-gimana namanya juga Negara sendiri pasti bela-lah. Dukungan saya buat Timnas Indonesia tetap nomor satu,” ucap Luna.(Cio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar