Jumat, 27 Januari 2012

Luna-Ariel Sudah Putus'


Jakarta - Kabar putusnya kisah asmara Ariel Peterpan dan Luna Maya semakin santer dibicarakan. Yang terbaru, kemungkinan Luna dan Ariel diungkapkan oleh orang dekat Ariel sendiri.
Sebelumnya, Luna dan Ariel sempa dikabarkan putus. Itu karena Luna sudah jarang menjenguk Ariel yang kini di tahan di Rutan Kebon Waru, Bandung. Namun isu tersebut sempat ditepis Luna sendiri. Menurut Luna, hubungannya dengan Ariel masih baik-baik saja dan masih sering mengunjungi Ariel di tahanan.

Namun, kabar putus hubungan asmara Luna dengan Ariel kini kembali menguat. Apalagi pernyataan itu sendiri diungkap oleh salah seorang sahabat dekat Luna. "Iya. Ariel dan Luna udah masing-masing. Luna sudah nggak pernah jenguk lagi," ujar teman dekat Luna kepada wartawan, baru-baru ini di Jakarta.

Tidak hanya itu, Budi Soeratman manajer Peterpan juga mempertegas. Bahwa vokalis bernama lengkap Nazriel Irham itu sudah jarang berkomunikasi dengan Luna. Budi yang juga kerabat dekat Ariel mengungkapkan, kedatangan Luna Maya menjenguk Ariel terakhir kali sudah cukup lama.

"Mereka sudah jarang ada komunikasi. Luna juga sudah jarang jenguk Ariel. Terakhir itu sudah lama sekali ya. Dia datang sama rombongan, bukan datang sendiri," tutur Budi di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Gelagat Luna putus dengan Ariel juga semakin tercium media. Luna sempat menyatakan pasrah jika Ariel memang bukan jodohnya. Rambut Luna yang kini dipotong pendek juga diduga sebagai penanda ia telah berpisah dari Ariel.

"Jodoh itu ada di tangan Tuhan. Kalau jodoh saya Ariel, ya nggak akan kemana. Tapi kalau nggak jodoh, ya nggak apa-apa juga. Biarkan saja waktu yang menjawab semua itu. Bagaimana nanti akhirnya," kata Luna. [fei]

1 komentar: