Kamis, 12 Januari 2012

Isu Putus, Luna Maya Jenguk Ariel di Penjara

Jakarta news - Beberapa waktu lalu, kisah asmara Ariel dan Luna Maya dikabarkan kandas di tengah jalan. Bahkan, ada kabar yang bilang, Ariel telah kembali ke pelukan mantan pacar pertamanya. Luna sendiri saat dimintai komentar soal tersebut menolak memberikan tanggapan.

Rumor putusnya kisah cinta Luna dan Ariel muncul, lantaran Luna sudah jarang menjenguk vokalis Peterpan yang sedang mendekam di penjara. Padahal, selama proses persidangan, Luna selalu hadir memberikan dukungan penuh untuk kekasihnya.

Tetapi, menurut manajer Peterpan, Budi Soeratman, baru-baru ini, Luna mendatangi Ariel di Rutan Kebun Waru.

"Dua minggu lalu, Luna datang sama teman-temannya. Dan kayaknya biasa-biasa saja tuh," kata Budi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 12 Januari 2012.

Mengenai isu putus yang pernah merebak beberapa waktu lalu, Budi tidak membantah, tapi juga tidak mengiyakan. Ia tidak dapat memastikan soal hubungan cinta sejoli tersebut, apakah masih menjadi sepasang kekasih atau hanya berteman.

"Kalau soal putus cinta itu, ya hanya Luna, Ariel, dan Tuhan saja yang tahu. Saya nggak pernah tahu kabar itu," ujarnya. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar