Jumat, 27 Januari 2012

Isu Bebas Ariel untuk Dongkrak Lagu 'Dara?'

INILAH.COM, Jakarta - Ariel Peterpan dikabarkan menghirup udara bebas awal 2012. Bersamaan dengan kabar itu, Ariel juga mengeluarkan lagu berjudul Dara.

Benarkah isu Ariel bebas untuk menaikan lagunya berjudul 'Dara' yang diciptakannya di Rutan Kebonwaru, Bandung? "Yang jelas, ini bukan berarti bahwa lagu Ariel ini bukan sebuah momentum atau yang lain. Ini sebagai rasa terimakasih saja, masih banyak dukungan terhadap Ariel," ujar Budi di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1)

Budi menegaskan, lagu Dara sebenarnya sudah lama ingin dikeluakan, tapi karena terbentur banyak paraturan akhirnya baru bisa dikeluarkan awal tahun 2012.

"Single lagu Dara ini sebenarnya sudah lama. Sejak Oktober kami rencananya sudah mau dikeluarkan. Tapi akhirnya baru bisa dikeluarkan lagu Dara itu di Januari," terangnya.

Namun diakui oleh Budi, sejak dikeluarkan lagu Dara pada pertengahan Januari kemarin, sudah banyak mendapat respos positif dari masyarakat. "Untuk chart radio, lagu Dara itu sendiri sudah masuk lima besar. Bisa dikatakan naik peringkatnya mungkin cukup bagus," tandasnya. [fei]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar