Jumat, 27 Januari 2012

Hobi Baru Luna Maya, Futsal!

Keras, cepat dan membutuhkan stamina lebih membuat futsal diidentikkan dengan olahraganya kaum lelaki. Tapi siapa sangka jika artis cantik, Luna Maya, ternyata juga doyan bermain futsal bersama teman-teman lelakinya?
"Iya, gue suka main futsal. Kalau futsal yang cewek aku sendiri. Jadi kayaknya mereka gak yang berani keras deh. Ketika mau nabrak eh langsung melipir mereka. Justru gue yang sering nabrak mereka," ujarnya sambil tertawa.
Sayangnya Luna belum menemukan teman-teman wanita yang sehobi dengannya. Hingga saat ini Luna lebih suka bermain futsal dengan teman-teman lelakinya.
"Mau sih mau aja asalkan bener-bener mainnya. Soalnya kalau main sama cewek suka bergerombol gitu, tapi kalau main sama cowok-cowok enak, sudah teratur. Tapi kalau yang professional mungkin nggak kali ya," bebernya.
Namun Luna buru-buru menjelaskan bahwa futsal adalah sekedar hobi, tak ada niatan untuk menjadi pemain futsal profesional. "Udah seumur segini mana ada, umurnya yang belasan lah aku udah tua. Gak lah ini hoby aja," pungkas Luna sambil tersenyum dan berlalu. (kpl/ato/adb)
Dilihat sebanyak 96 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar