Kamis, 19 Januari 2012

'HEART for ARIEL' - Musiklopedia Trans 7





Di acara MUSIKLOPEDIA PETERPAN para vokalis band ternama menyanyikan lagu-lagu Peterpan diantara'y:
*The Virgin -Topeng
*Tria The Changcuters -
Cobalah Mengerti
*Naga Lyla - Dibalik Awan
*BCL - Kukatakan Dengan Indah dan Kisah Cintaku
*Mahadewi - Tak Ada Yang Abadi
*Petra Sihombing - Ada Apa Denganmu
*Yann Marvells, Petra Sihombing dan Melly She - Sahabat
Pengen lebih tahu keseruannya seperti apa..?? Jangan lupa nonton pada acara MUSIKLOPEDIA, 28 januari 2012 dan 4 februari pukul 22:30 WIB hanya di TRANS7
@newpeterpanband
Pada latihan lagu "Tak Ada Yang Abadi" tiba- tiba rekaman suara Ariel terdengar dan SP yg menonton latihan spontan menyerukan nama Ariel!

@TRANS7
Selain itu@newpeterpanband juga akan tampil bersama Millane Fernandez, Melly "She", Bunga Citra Lestari & Petra Sihombing.

>Musiklopedia<
wawancara PETERPAN bgi shabat yg lum smpt nton td pagi.

Personil ~ jujur ja kami merasa kurang PD hrus manggung tnpa ada'y ariel..
Krna kami tlah trbiasa didampingin ariel,dy yg slalu mimpin qta.
~ Mskipun Ariel didalam sana tapi ariel ttp jd orang yg paling crewet dlm hal musik jika menurut dy blum bgus.
~ perasaan kami saat ni sedih,kangen saat seperti dlu krna ni pertma kali'y kami manggu breng lg mskpun tnpa ariel.
~ makasih bwt sahabat yg msh ttp smangt mendukung kami,jika sahabat smangat maka kami akan lbih smangat.
~ smoga ariel dbri kkuatan dlm menjalani sisa hukumn'y&bisa segera bebas.
Nb:
smua personil ~ trtunduk sndu dgn mata brkaca2.
 

Persiapan acara Musiklopedia Tribute To Peterpan - Trans 7

oleh Official Peterpan Band pada 19 Januari 2012 pukul 16:53


Menginjak tahun 2012, setelah istirahat dalam waktu yang cukup lama dikarenakan satu dan lain hal, band yang sudah tidak lagi menggunakan nama Peterpan ini mulai kembali aktif di ranah musik Indonesia. Band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David berencana untuk mengeluarkan album Instrumental di tahun ini.

Sambil menunggu album instrumental dirilis, Uki, Lukman, Reza dan David pun mulai tampil di depan publik walaupun tanpa sang vokalis, Nazril Irham atau Ariel yang masih harus menjalani masa tahanan. Para personil pun mulai aktif menjalani latihan untuk mempersiapkan kembalinya mereka ke jagad musik tanah air. Salah satu acara yang menandakan kembalinya mereka ke depan publik adalah acara Musiklopedia yang ditayangkan oleh Trans 7.  Di acara tersebut para personil minus Ariel akan membawakan lagu-lagu hits Peterpan yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi dan band papan atas.



Persiapan pun dilakukan dari minggu-minggu sebelumnya. Para personil mengaku bahwa mereka sedikit kaku karena sudah lama tidak membawakan lagu-lagu tersebut, bahkan ada beberapa lagu yang kunci nadanya pun mereka lupa saking lamanya mereka tidak membawakan lagu-lagu Peterpan. Tetapi dalam beberapa jam saja mereka mulai kembali terbiasa dan dapat kembali bermain musik dengan harmonisasi utuh seperti di masa lalu. Latihan dilakukan sebanyak empat kali di tempat yang sama selama berjam-jam di setiap sesi latihan agar penampilan mereka di acara Musiklopedia dapat berjalan maksimal.

Latihan bertempat di studio rumah Uki di daerah Bandung Utara, para personil sambil menunggu latihan dimulai biasanya bercanda dan berbagi cerita. Reza yang memang tidak bisa diam, seringkali menirukan gerak-gerik para personil lain yang membuat kami semua tertawa. Reza memang lucu, tapi jangan salah, Uki yang seringkali tampil tidak terlalu banyak bicara ketika di tengah-tengah para personil lain seringkali memberikan komentar-komentar pedas yang lucu ataupun menjahili personil lain.



Reza mengaku gaya bercanda para personil memang cukup pedas, setiap personil senang saling mentertawakan tetapi tentunya semua itu hanya bercanda dan tidak pernah sampai membuat mereka saling tersinggung. Mungkin karena setiap saat yang mereka lalui bersama dilalui dengan bercanda dan tertawa bersama, mereka menjadi sebuah band yang solid dan mampu melalui masalah-masalah yang menghadang mereka.
 
Newpeterpanband mengiringi Bunga Chitra Lestari menyanyikan lagu Kisah Cintaku
 
Jangan lupa nonton MUSIKLOPEDIA TRANS 7 - HEART FOR ARIEL 4 Feb'2012 (ep 2) pukul 22.00, para personil bakal tampil dgn bintang tamu lainnya. Sahabat tau kan kalau Ariel suka menulis? Mau tau hasil tulisan, gagasan bahkan puisi buatan Ariel? Sekarang kamu bisa mengikuti timeline Ariel langsung dari HP kamu. Caranya daftar REG ARIEL kirim 3450 - tarif: Rp.1.100.-/sms (frekuensi 3x sms/minggu) Untuk STOP: Unreg Ariel kirim 3450. (info: 021-3844333)

3 komentar:

  1. lanjuuut sob....
    terus bekarya meski sang vokalis masih di tahanan yang penting happy...
    dan yakin,ariel pasty bangga..
    dengan kalian...
    aQ masih disini menunggumu
    ariel dan takkan pernah lelah...

    BalasHapus
  2. ariel peterpan . .
    fenomena musik indonesia . .

    BalasHapus
  3. http://fahmi-ariez.blogspot.com/ kunjungi kwan !!!

    BalasHapus