Minggu, 15 Januari 2012

'Dara', Video Terbaru Ariel






Jakarta news - Nazriel Irham alias Ariel kembali eksis. Sebuah video berjudul 'Ariel-Dara', resmi diunggah ke YouTube lewat akun milik Musica Studio. Video itu berisi lagu terbaru Ariel yang berjudul 'Dara'. Ariel sesekali ikut tampil dalam video berdurasi 3 menit 21 detik itu.

"Untuk Ariel, memang ditempel saja fotonya, jadi mirip dia yang sedang nyanyi. Soalnya untuk video memang belum diizinkan," kata Budi, manajer Peterpan kepada VIVAnews.com.

Video klip terbaru Ariel disutradarai oleh Rizal Mantovani dengan asisten sutradara Ezra Yunus. Video ini dibuat pada awal Januari 2012.

"Videonya menggambarkan seseorang yang rindu akan sesuatu, tapi entah kapan bisa menuntaskan rindu itu," katanya.

Dalam video tersebut, tampak seorang model wanita berambut panjang. Sementara itu, Ariel hanya muncul di sebuah benda mirip televisi sambil seolah bernyanyi. Sosok mirip Ariel juga ditampilkan dalam bentuk siluet. Bunga mawar merah menjadi simbol dalam video klip berjudul 'Dara' itu.

Lagu 'Dara' sendiri diciptakan Ariel saat dia berada di Rutan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, karena tersandung kasus video asusila bersama Luna Maya. Menurut Budi, lagu ini terinspirasi dari para sahabat Peterpan alias para penggemar Peterpan. (art)

Meski berada di balik penjara, Ariel 'Peterpan' tetap eksis di blantika musik Tanah Air.

 Official music video by ARIEL performing "DARA" © 2011 Musica Studio's.

Cara pengaktifan ring back tone "DARA":
- I-Ring : SET DARAA sms ke 808
- XL : ketik: DARAA sms ke 1818
- Telkomsel : ketik : DARAP sms ke 1212
- AXIS: ketik: ON 0713008 sms ke 333
- Esia : ketik RING 0713008 kirim ke 888
- Flexi: ketik RING ON 0713008 kirim ke 1212
- Tri (3) : ketik RBT 0713008 kirim ke 1212Disela-sela menjalani hidupnya di penjara, Ariel tampaknya benar-benar tak mampu menahan hasratnya untuk kembali berkarya. Hari ini, single terbaru Ariel yang berjudul Dara resmi dirilis.

Rilisan video baru tersebut sudah dapat dinikmati penggemar Ariel di akun Facebook resmi Peterpan pada Jumat (13/1). Selain di jejaring sosial tersebut, videoclip ini juga diunngah di situ berbagi video, Youtube.
Nampaknya kerinduan fans terhadap karya Ariel benar-benar tak terbendung. Hal tersebut terbukti pada komentar-komentar positif menyambut video tersebut.
"Kereeen.. Abiiis... Video Clipnya Ariel "DARA". Apalagi endingnya, gitarnya melayang :D," tulis salah satu fans Ariel di kolom komentar Youtube.
Seperti yang telah diketahui, Ariel terpaksa mendekam di penjara sebagai terdakwa kasus video porno beberapa waktu lalu. Vonis pengadilan berupa 3,5 tahun penjara membuat fans Ariel harus bersabar menanti aksi-aksi pria bernama asli Nazril Irham itu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar