Sabtu, 28 Januari 2012

Ariel Senang Gayanya Ditiru Parto

Jakarta.com - Artis dan komedian Parto seringkali meniru gaya vokalis Peterpan, Ariel saat tampil di Opera Van Java. Ternyata, Ariel pun tidak merasa keberatan dengan guyonan pria asal Tegal itu.
"Dia sih senang-senang saja, kalau untuk hal seperti itu. Soalnya Ariel juga kalau menyanyi influencenya juga dari penyanyi luar. Bagus kok," ujar manajer Ariel, Budi Soeratman usai Press Conference PROmild Present: You Me at Six - Indonesia Tour 2012 di Bloeming Cafe, FX Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2012)
Meski hanya lawakan, Parto seringkali diteriaki dengan panggilan Ariel saat tampil di panggung. Dengan sedikit mengusap rambut depannya, dan mengubah gaya, Parto pun tak sungkan bernyanyi membawakan lagu Peterpan.
Sementara itu, Ariel saat ini sedang bersolo karir dengan mengeluarkan single terbarunya, Dara. Lagu tentang pria yang sedang meninggalkan kekasihnya untuk sementara itu, kini diputar di sejumlah radio secara nasional.
Namun mengapa Ariel tidak melibatkan teman-teman satu bandnya? "Sebenarnya secara musik, dicreat sama Ariel sendiri. Kalau Peterpan sendiri cuma sebatas membantu dan memberikan ide. Semuanya dikerjakan sendiri oleh Ariel," pungkas Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar