Jumat, 27 Januari 2012

Ariel Peterpan Bikin Dara Bukan untuk Luna Maya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Januari 2012 menjadi tahun penting bagi Ariel Peterpan. Di bulan tersebut singlenya berjudul 'Dara' serentak diputar di seluruh radio dan menduduki chart tangga lagu. Di bulan yang sama video klip single itu pun ditayangkan.
"Konsep videoklip lagu 'Dara' itu tetap mengikuti isi dari lagu. Tapi tetap berhubungan dengan perempuan. Bisa dikatakan, objek perempuan yang menunggu sesuatu," ujar Soeratman, manajer Peterpan, saat dihubungi via telepon.
Namun, Soeratman menjelaskan bahwa obyek wanita yang sedang menunggu, yang digambarkan dalam single 'Dara' itu, bukanlah Luna Maya, kekasih Ariel. Melainkan sosok wanita lain. "Perempuan itu adalah fans-nya Ariel. Bukan Luna," terangnya.
Sejak menjalani hukuman di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, single 'Dara' menjadi penanda kembalinya Ariel ke blantika musik Indonesia. Single itu juga menjadi satu dari banyak karyanya yang dibikin di balik penjara.
"Dalam video klip itu Ariel muncul, tapi cuma foto cut to cut. Penggambaran di foto itu kalau Ariel lagi nyanyi. Jumlah fotonya sekitar 24 foto," ucapnya.
Jadi, tambah Soeratman, single 'Dara' itu dibikin untuk para penggemarnya dan semua masyarakat yang terus memberikan dukungan terhadap Ariel, pentolan Peterpan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar