Jumat, 27 Januari 2012

Ariel Bebas Oktober 2012

Makin lama Ariel Peterpan mendekam di penjara, makin banyak pula fans Ariel yang bertanya-tanya kapan artis idola mereka akan bebas. Budi, selaku manajer Ariel pun akhirnya mencoba untuk menjawab pertanyaan tersebut.
"Pengennya sih besok ya, tapi nggak tahu bisanya. Intinya kita memang mengejar remisi lebaran dan hari kemerdekaan. Mudah-mudahan kita dapat remisi yang maksimal. Kalau dapet banyak remisi, mungkin bulan Oktober 2012 bisa keluar," ujar Budi usai konferensi pers PROmild Present: You Me at Six - Indonesia Tour 2012 di Bloeming Cafe, FX Senayan, Jakarta, Kamis (26/1)
Seperti yang sering diberitakan, Ariel terpaksa harus mendekam di penjara akibat kasus video pornonya dengan Cut Tari dan Luna Maya. Pentolan Peterpan ini harus menerima hukuman 3,5 tahun penjara, upaya peninjauan kembalinya di Mahkamah Agung pun sia-sia. "Memang kita sudah mengajukan peninjauan kembali, sudah keluar hasilnya dan tetap kepada putusan semula untuk menguatkan hukuman dia," ujar Budi.
Meski begitu, Budi berjanji akan melakukan segala cara demi mempercepat kebebasan sang bintang. "Kalau memang ada sesuatu yang bisa membuat Ariel cepat keluar pasti akan kita lakukan," pungkasnya. (kpl/adt/adb)

1 komentar: