Senin, 30 Januari 2012

Anjie Terhormat Gantikan Posisi Ariel 'Peterpan'

Jakarta - Anjie antusias manggung bersama New Peterpan, menggantikan posisi Ariel. Anji lebih dari itu, merasa terhormat.

"Sekarang orang sangat kangen (Peterpan). Mereka menunggu. Dan itu suatu kehormatan buat gue karena lagunya dibawakan dengan gaya gue sendiri," ungkap Anji, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1).

Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini juga mengaku, sejak awal dirinya bermusik, Peterpan salah satu grup musik yang mempengaruhinya.

Anjie pun mengaku takjub, karena tak menyangka mendapat tawaran konser bernyanyi bersama New Peterpan.
"Mereka (Peterpan) besar saat gue baru mulai. Gue merasakan euforia itu. Gue salah satu penikmatnya. Tapi, pas gue membawakan lagunya sama personelnya, minus Ariel, wow senang banget," tandasnya. [aji]

Jakarta-OMG- Cukup lama band yang dahulu bernama Peterpan tak menyapa penggemarnya setelah sang vokalis, Nazriel Irham atau Ariel karena mendekam dalam penjara. Kini, para personil band tersebut akan menyapa para penggemarnya walau tanpa sang vokalis, Ariel sekitar awal bulan Februari 2012 mendatang.
Erdian Aji Prihartanto atau Anji, mantan vokalis band Drive, mengaku senang bisa ikut dalam konser yang diadakan di 4 kota itu. "Itu konser 'Dari Sahabat Untuk Sahabat', kalau gue bilang untuk memenuhi dahaga sahabat Peterpan," ungkap Anji di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/1)
Tak hanya Anji, konser itu juga melibatkan banyak penyanyi solo. Seperti Glen Fredly, Fadly 'Padi' dan Astrid. "Konser nanti ada banyak penyanyi. Di setiap kota beda-beda. Nanti di Banjarmasin ada gue, Glen dan Astrid. Fadly di konser berikutnya," ucap Anji.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar